Lowongan Kerja Bank BPD Riau Kepri

Bank BPD Riau Kepri ialah bank BUMD punya Pemerintah Propinsi Riau serta Kepulauan Riau yang berkantor pusat di Pekanbaru, Riau, Indonesia. Bank Pembangunan Derah Riau dengan sah kegiatanya diawali terhitung 1 April 1966 dengan status menjadi Bank Punya Pemerintah Daerah Riau, status itu sudah sama dengan Undang – Undang Nomer 13 tahun 1962 mengenai Bank Pembangunan Daerah. Dengan beberapa pergantian serta perubahan pekerjaan bank, semenjak tahun 1975 status pendirian Bank Pembangunan Daerah Riau sesuai dengan Ketentuan Derah Propinsi Daerah Tingkat 1 Riau Nomer 10 Tahun 1975, yang lalu ditata kembali dengan Ketentuan Daerah Tingkat 1 Riau Nomer 18 Tahun 1986 berdasar pada Undang–Undang Nomer 13 tahun 1962. Status pendirian Bank Pembangunan Derah Riau ditata serta sesuai dengan ketentuan Derah Nomer 14 tahun 1992 mengenai Bank Pembangunan Derah Riau berdasrkan Undang-Undang Nomer 7 Tahun 1992 mengenai Perbankan. Paling akhir dengan Ketentuan Daerah Propinsi Daerah Tingkat 1 Riau Nomer 5 Tahun 1998 mengenai pergantian pertama Ketentuan Daerah Propinsi Daerah Tingkat 1 Riau Nomer 14 Tahun 1992 mengenai Bank Pembangunan Dareh Riau.

Bank Pembangunan Dareh Riau di setujui beralih status dari perusahaan Daerah(PD) jadi Perseroan Hanya terbatas (PT) sesuai dengan hasil Ketetapan RUPS tanggal 26 Juni 2002 yang dibikin oleh notaris Ferry Bakti,SH dengan Akta Nomer 33, yang lalu diputuskan dengan Ketentuan Daerah Nomer 10 Tahun 2002 tanggal 26 Agustus 2002 serta sudah diundangkan dalam Lembaran Daerah Propinsi Riau Tahun 2002 Nomer 50. Pergantian Bentuk Hukum itu sudah dibikin dengan Akta Notaris Muhammad Daha Umar, SH Notaris di Pekanbaru nomer 36 tangal 18 Januari 2003 yang sudah disahkan oleh Menteri Kehakiman serta HAM dengan Surat Ketetapan Nomer: C-09851.HT.01.01.TH.2003 tanggal 5 Mei 2003. Pergantian tubuh hukum itu sudah disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham( RUPS) tanggal 13 Juni 2003 yang dituangkan di dalam Akta Notaris No. 209 tanggal 13 Juni 2003 Notaris Yondri Darto,SH, Notaris di Batam, serta sudah juga mendapatkan kesepakatan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Nomer 5 /30/KE.DGS/2003 tanggal 22 Juli 2003.

Bank Riau Kepri serta sudah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum serta HAM pada tanggal 22 Juli 2010, dan izin dari Bank Indonesia No.12/59/KEP/GBI/2010 tanggal 29 September 2010.1 PT. Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang yang dibangun semenjak tahun 1984, yang beralamat di Jalan Tebing Tinggi Selatpanjang dengan jumlahnya karyawan sekitar 9 orang yang di pimpin oleh Ayah Ayub Luphi. Lalu geser ke Jalan Merdeka tahun 1986. Serta pada tahun 1999 PT. Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang tempati gedung sendiri di Jalan Diponegoro No.58 Selatpanjang yang diresmikan oleh Ayah Gubenur Riau H. Saleh Djasit, SH.

Bank BPD Riau Kepri lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Juni tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja Bank BPD Riau Kepri Paling baru 2018 


Lowongan Bank BPD Riau Kepri Tempat : 

TELLER, CUSTOMER SERVICE DAN RELATION OFFICER 

Peletakan :

No
Keterangan
Wilayah/Kabupaten
Posisi
Kantor Kas/Payment Point
Teller
CS
RO
1
Kantor Kas Uniersitas Riau
Pekanbaru
2
Kantor Kas Walikota Tenayan Raya
Pekanbaru
3
Kantor Kas Kuala Kampar
Pelalawan
4
Kantor Kas Teluk Meranti
Pelalawan
5
UPTD Bapenda Kep. Meranti
Meranti
6
Kantor Kas Palmatak
Anambas
7
Kantor Kas Letung Jemaja
Anambas
8
Kantor Kas Belakang Padang
Batam
9
Kantor Kas Syariah Kemenag Kuansing
Kuantan Singingi
10
Kantor Kas Syariah Kemenag Indragiri Hilir
Indragiri Hilir
11
Kantor Kas Syariah Kemenag Kab. Meranti
Meranti
12
Bapenda Indragiri Hilir
Indragiri Hilir
13
BPPKAD Bintan
Tanjung Pinang
14
BPPKAD Kota Tanjung Pinang
Tanjung Pinang
15
BPPKAD Pelalawan
Pekanbaru
Cabang Pembantu
1
KCP Bengkong Batam
Batam
2
KCP Batam
Batam
3
KCPS Kampar
Kampar
4
KC Dabo Singkep
Dabo Singkep
Kedai
1
Kedai Jaya Mukti
Dumai
2
Kedai Pekanbaru Garuda Sakti
Pekanbaru
3
Kedai Kubu
Rokan Hilir
4
Kedai Panipahan
Rokan Hilir
5
Kedai Rupat Utara
Bengkalis
6
Kedai Pekanbaru Tenayan Raya
Pekanbaru
7
Kedai Pulau Tiga
Natuna
8
Kedai Sukaramai
Kampar
9
Kedai Air Tiris
Kampar

Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pria/ Wanita (Pria untuk dalam jabatan Teller peletakan Kedai) 
  • Umur max. : 
  • 25 Tahun per 1 Juli 2018 (dalam jabatan Teller & CS) 
  • 27 Tahun per 1 Juli 2018 (dalam jabatan Relation Officer) 
  • Pendidikan min. D3 dengan latar belakang pendidikan berkorelasi dengan perbankan 
  • IPK min. 3,00 
  • Belumlah menikah 
  • Tidak mempunyai jalinan keluarga (bapak / ibu kandung / tiri, serta tidak mempunyai saudara kandung di Bank Riau Kepri) 



Berkas Lamaran : 


  • Tersebut dokumen yang perlu diupload (discan dalam file JPG dengan maximum ukuran 500 kb) 
  • Photo berwarna (close up & semua tubuh) 
  • Photo Copy Kartu Sinyal Penduduk 
  • Photo Copy Kartu Keluarga 
  • Photo Copy Ijazah serta transkrip nilai 
  • Surat info kesehatan yang di keluarkan oleh Rumah Sakit/Klinik 
  • Kontrol medis bebas narkoba & miras dari rumah sakit 
  • Surat Info Tata Langkah Pendaftaran Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih tetap berlaku 
  • Surat info belumlah menikah dari kelurahan setempat 


Informasi Rekrutmen : 


  • Pendaftaran cuma dikerjakan dengan online serta cuma lewat web rekrutmen 
  • Lamaran berbentuk hardcopy ataupun bentuk yang lain akan tidak proses 
  • Lowongan di buka sampai 22 Juni 2018 
  • Yakinkan dokumen yang dilampirkan ialah dokumen yang bisa dipertanggungjawabkan otentifikasinya 
  • Pelamar untuk lowongan di luar lokasi Pekanbaru serta Batam cuma bisa pilih sama dengan lokasi penerbit Kartu Sinyal Masyarakat yang dimiliki 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru Bank BPD Riau Kepri pada bulan Juni 2018 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti photo paling baru untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni kirim lewat ONLINE ke alamat :

https://www.bankriaukepri.co.id/recruitment/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Softex Indonesia

Lowongan Kerja Migas PT Badak LNG